Apakah Back-End Bisnis Anda Lebih Besar Dari Front-End Anda

Apakah Back-End Bisnis Anda Lebih Besar Dari Front-End Anda

Jangan biarkan pertanyaan itu menyesatkan Anda. Dalam istilah bisnis, ujung depan bisnis inilah yang menarik pasien (pelanggan) ke dalam pertemuan pertama mereka dengan kami Jasa Pajak Bulanan Jakarta.

Dalam sebagian besar praktik kami, itu biasanya berarti krisis pasien dalam berbagai tingkat. Tidak jarang, rasa sakit-yang pasien mencari solusi cepat untuk masalah.

Untungnya, kebanyakan dari kita benar-benar efektif dalam perawatan krisis. Tetapi ekonomi sederhana dari sebagian besar praktik perawatan kesehatan swasta menentukan bahwa di dunia saat ini, kami memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan kepada pasien kami. Tapi inilah kickernya: bisnis dengan umur panjang sangat bagus dalam membangun penjualan back-end. Kebanyakan pemilik praktek swasta, bagaimanapun, meleset dari sasaran.

Tapi inilah yang dapat Anda lakukan segera. Mintalah umpan balik pasien Anda secara teratur. Saya sarankan Anda meminta setiap pasien untuk mengisi formulir “Beritahu Kami Bagaimana Keadaan Kami” pada setiap pemeriksaan ulang. Langkah sederhana ini sering diabaikan.

Selanjutnya, lakukan brainstorming dengan staf Anda. Apa yang pasien katakan kepada mereka? Apa yang membuat mereka senang atau tidak puas? Seringkali, pasien akan memberi tahu staf hal-hal yang tidak akan pernah mereka katakan di depan kita. Apakah mereka pernah meminta layanan lain, atau mungkin produk pendukung seperti perlengkapan kenyamanan (kawat gigi, penyangga, bantal, dan lain-lain)?

Inilah alasan sebenarnya untuk diskusi hari ini. Meskipun krisis ekonomi paling buruk di sebagian besar hidup kita, orang-pasien ANDA-masih membeli apa yang mereka inginkan.

Jika Anda meragukan saya, lihat angka penjualan Black Friday terbaru. Lebih baik lagi, pergilah ke tempat orang berkumpul di akhir pekan, seperti restoran yang bagus.

Saya menceritakan sebuah kisah beberapa tahun yang lalu tentang pasien dalam praktik lokal yang menolak bayaran $15, tetapi menghabiskan ratusan di spa (untuk keinginan kesehatan dan kosmetik) tepat di ujung jalan dari kantor mereka!

Mengapa ini terjadi? Karena sebagian besar pemilik praktik swasta tidak memperlakukan bisnis mereka seperti perusahaan yang dikelola dengan baik dengan layanan pelanggan yang kuat, kemudian mengembangkan lini produk dan layanan untuk memenuhi keinginan pasien mereka.

Jadi apa yang mungkin menjadi back-end yang bagus untuk latihan Anda? Selain hal-hal yang kami sebutkan di atas, produk penurun berat badan, dukungan, dan pembinaan, pelatihan pribadi dan kebugaran, serta tata rias dan perawatan kosmetik.

Dan lebih banyak lagi: perawatan kesehatan (yang harus dimasukkan ke dalam setiap presentasi kasus awal!), layanan terapi pijat, memasak sehat dan persiapan makan, yoga dan meditasi, pemulihan kecanduan, dan sebagainya.

Ingatlah, waktu untuk berpikir, merencanakan, dan bertukar pikiran tentang masa depan latihan dan mata pencaharian Anda adalah saat latihan berjalan dengan sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *